Wednesday, October 17, 2012

Cara Menambah Kecepatan Download Idm



Hallo Bray??
Apa kabar?? Pada posting kali ini ane akan mengisi postingan dengan judul Cara Menambah Kecepatan Download Idm. Yang pertama ane kagak percaya. Setelah ane coba Kagak leled lage nehh.. Solusi ini juga sudah ane uji coba pada komputer ane. Lalu bagaimana cara nya?? langsung aja Liat ke TKP… :D
kalo ente kagak percaya.. coba dulu dah...

Screenshot program





Cara kerjanya dari IDM Optimizer:
1.Program ini akan membuat file baru di direktori yang berisi IDM Optimizer.exe dengan nama IDMMax.inf yang berisi script untuk masuk ke registry, trus ngutak-atik di HKCU/software/downloadmanager untuk maksimalin kinerja IDM

2.Masuk ke RUN “Windows+R” ketik “Regedit”, di dalam registry, script tadi mengubah nilai dari Advanced Integration –> HKEY_CURRENT_USER –> –> Software –> ConnectionSpeed –> klik tombol kanan mouse pilih “Modify” –> ketik 999999 Value data Hexadecimal.

3. Buka IDM –> klik menu download –> Option –> Connection/ConnectionType –> Ubah MaxConnectionsNumber menjadi 16

4.Sedangkan jika Anda menemukan file IDMDef.inf, maka script itu berisi untuk mengembalikan settingan IDM ke kondisi awal

5.Untuk mengaplikasi perubahan, maka diperlukan restart IDM

    Caranya Pakai IDM Optimizer:

    1. IDM harus sudah terinstall di komputer Agan
     
    2. Setelah IDM terinstall, buka program ini
     
    3. Pilih Maximize Now! untuk mengoptimasi kinerja
       IDM
     
    4. klik OK (Please restart IDM tο apply changes)
     
    5. Pilih Restore Default untuk kembali ke pengaturan
       IDM awal
     
    6. Restart IDMDownload IDM Optimizer




"Tetapi Ane saranin ini cuma tergantung kapasitas kecepatan Modem/Wifi yang kita pakai, kalo kecepatannya besar maka downloadannya makin kenceng dah.."
lebih kurangnya ane minta maaf :D


No comments:

Post a Comment